Bocoran Main Poker 2018


Bocoran Main Poker 2018 - Sebelumnya sudah pernah main poker belum? kalau belum maka kamu harus daftar dulu, klik disini untuk mendaftar atau bisa langsung chat di WA +85569303626 terus minta daftarin sama CSnya biar mudah.

Jika sudah daftar atau sudah pernah main, kita bisa lanjut ke Bocoran main poker 2018 nya, kenapa saya bilang bocoran? karena saya dapet informasi langsung dari bandarnya. Jadi bisa diperkirakan 70-80% informasi yang saya berikan itu terpercaya.

1. MJL

MJL adalah singkatan dari Main Jangan Lama, jadi disini tuh para penjudi lebih baik jangan terlalu serakah dalam mengambil keuntungan. Karena yang main lama-lama itu biasanya malah yang kalah paling banyak, kenapa bisa begitu? itu karena egois dan akhirnya nyesel sendiri sambil ngulangin kata kata ini "kok gw main lagi ya" "kenapa tadi gw gak stop ya", hahaha itu udah basi.

2. MSA

MSA adalah singkatan dari Menang Secukupnya, jadi kalo udah menang 30-50% dari modal yang dipasang itu mendingan pulang, kenapa pulang? karena kamu sudah untung! balik lagi ke point pertama MJL, main jangan lama, yang penting untung.

3. IFM

IFM adalah singkatan dari Ikuti Feelingmu, jangan nanya ke CS kenapa saya kalah terus karena itu gak berguna, main itu lebih baik kalo lagi ada feeling aja.
Contohnya ya lagi makan bakso terus tiba tiba kepikiran "hmm kayanya gw mau main poker nih" itu yang namanya feeling, langsung aja coba main, deposit secukupnya, kalo menang lanjut lagi sampe modal yang dipasang kembali 30-50%, yang penting menang.

Bocoran diatas itu hanya berlaku buat yang mau main aman, tapi kalo mau jadi kaya dari judi saya saranin mendingan jangan mimpi hahaha, dari penuhnya meja poker itu yang menang cuma 1 orang, sisanya kalah, jadi selamat berusaha jika memang kamu pikir bisa.

Memang terkadang kalo kita paksa main lagi ada kemungkinan kita bisa menang lebih banyak, tapi kemungkinan tersebut kan hanyalah "kemungkinan" kalo kamu punya keberuntungan yang hebat, silahkan dicoba.

Terima kasih sudah membaca, saya harap kamu ingat nama situs kami agar kamu bisa dapat informasi menarik lainnya seputar dunia perjudian online ataupun kehidupan lainnya.
Share:

1 comment:

Nonton PEPPERMINT (2018)

SINOPSIS Riley North (Jennifer Garner) terbangun dari koma setelah suami dan anak perempuannya terbunuh secara brutal. Ketika sistem huk...

Pages